Puisi Cinta, Marahmu keindahanmu



Puisi Cinta, kata yang begitu menggelora diantara dua insan yang saling memadu kasih dan dituangkan didalam sebuah torehan pena yaitu Puisi Cinta, kedekapan dengan sebuah kata indah akan lebih menambah kemesraan diantaranya, dengan sebuah Puisi Cinta, paling tidaj dapat memberikan kesan yang lebih romantis, keenanganmu adalah kebahagiaanku, sedihmu adalah sedihku. didalam admin ini mencoba menorehkan isi hati yang terpendam.
Kumpulan Puisi Cinta,banyak kaum muda dengan mudahnya membuat sebuah kata indah, akan tetapi paling tidak memberikan sebuah gambaran dalam merangkai sebuah kata-kata indah, dengan Kumpulan Puisi Cinta, ini semoga memberi damak positif terhadap kedekatan hubungan diantaranya, terimakasih......


Keindahanmu

Matamu Bersinar bagaikan bintang
Sangat terang nan indah
Begitu terang yang terpancar tercipta pelangi
Menjadikanku terangan terbang ke angkasa

Kelopak matamu yang seakan menyeretku ke dalam
Yang menutupi pelarian di jalanmu
Apa yang terpancar dari matamu
Apa keindahan ataukah keterpurukan

Begitu indahkah?????
Begitu sedihkah?????
Tepatkah aku masuk kedalam matamu
Sadarkah aku menanti jawaban sinar matamu

Yang bagimu tak tampak belum tentu hilang
Yang bagimu tampak belum tentu nyata
Dari sendiri menuju sepi
Susuri sunyi mengalami hening
Mencapai bugil kembali tiada


Lagu Cinta
 
Oh lagu yang indah
Mengapa ada alasan tidak cukup baik
Memori mengalir dari pembuluh darah
Biarkan sejenak saja menjadi kosong
Dan mungkin aku akan menemukan malam yang indah

Dalam pelukan malaikat
Di bilik dingin nan gelap dan tak berujung
Aku takut dengan reruntuhan angan
Dari lamunan gusar dalam pikiran

Begitu lelah aku dengan garis lengkung
Dan badai terus memutar
Membuat aku membangun kebohongan yang semuanya aku miliki
Tidak ada bedanya aku melarikan diri dari garis itu

Apa aku harus membuat garis lurus sendiri
Dan membuat titik akhir dalam coretan ini
Keterbatasan membuat aku mati perlahan
Lebih mudah mengangan kegilaan manis yang tak berujung
Tapi itu membuat aku menekuk lutut dan tersiksa



Marahmu
 
Mencelah antara kita
Kita duduk diantara api yang menyala
Yang perlahan membakar amarah
Perasaan yang selalu mengkayakan hatimu

Di luar pintumu tercipta keangkuhan
Hingga menekan semangatku
Dan pemandangan sekitarmu
Membuat tangis dalam jiwaku

Dekatkan lentera itu di dekat rautmu
Agar aku bisa membaca semua di dalam tangisku
Yang tertulis dalam wajahmu
Tentang kehidupan yang indah bersamaku




No comments:

Post a Comment