puisi Kehidupan, arti kehidupan

Arti Kehidupan


Apa yang kudengar...
Tak selamanya seperti yang kulihat...
Apa yang kuraba...
Tak selamanya seperti yang kurasa...
Apa yang kuingin...
Tak selamanya seperti yang terjadi...

Ku terus berjalan, di tepi harapan...
Tuk mencari arti...Arti Kehidupan yang fana ini...
Hanya semangat dan cintalah, yang membuatku bertahan...
Bertahan melawan sayatan angin kehidupan...

Mungkin hidup tak selamanya merah membara...
Terkadang harus merasakan kelamnya hitam..
Tapi...Masih ada cahaya putih dibalik awan kelam...
Masih ada harapan yang menanti...


By : Radhitya AN 

Puisi Kehidupan
Tak selamanya aku hidup
tak selama itu pula aku mati
karena aku akan hidup kembali
dimana semuanya terlihat samar
walau kenyataannya masih sama
tapi, waktu terus mampu bergulir
waktu terus saja berjalan
karena ini kehidupan
begitu pula denganku
tak selamanya aku sama
tak selamanya kau salah
tak selamaya aku ,,dan aku.....
karena diri ini ingin hidup
dalam kehidupan yang baik
untuk semuanya
bisa menjadi lebih baik
dalam kehidupan
kehidupan dimana kau akan tinggal
aku bisa merubah semuanya
aku mampu
yakinku berteguh
aku berusaha
untuk memenuhinya
dalam dawai kehidupan
yang akan baik
atas diri
yang selalu lebih baik
Bingkai kehidupan

Masa demi masa berlalu sudah

Kemana kaki jalan melangkah

Liku-liku kehidupan mengukir sejarah
Kini saatnya berpotret diri
Berbenah dari segala keburukan
Meningkatkan semua kebaikan
Ramadhan sebentar khan tiba
Kini saatnya tuk membuka pintu hati
Memaafkan semua kehilafan
Mari kita sambut dengan gembira
Dengan memperbanyak ibadah
Tuk menggapai tingkatan taqwa
Derajat tertinggi disisi khalik
Semoga Allah selalu membimbing kita
Dan nanti memasukkan kita dalam surga-Nya
Amiin

No comments:

Post a Comment